Hadapi Pilkada, Ramli Lantara Terus Bergeriliyah Temui Masyarakat

BULUKUMBA, CITRANEWS.COM — Keseiusan Bakal calon bupati Bulukumba, Muh Ramli Lantara, terus diperlihatkan. Kamis malam 8 Agustus 2019 kemarin, mantan Kepala BPN Bone ini  melakukan kunjungan silaturrahmi kepada masyarakat di Desa Topanda, Kecamatan Rilau Ale.
Tidak hanya di Topanda, Rilau Ale,  silaturahmi juga ia lakukan di Kecamatan Bulukumpa, Ujungloe, dan Bontobahari.
Dalam pertemuan itu,  Muh Ramli Lantara, menyampaikan niat sucinya untuk kembali mengabdi ke Kabupaten Bulukumba sebagai bakal calon bupati pada pemilihan bupati periode 2020-2025 mendatang.
“Insya allah, dengan kemampuan yang beliau (Muh Ramli Lantara) miliki, saya kira bisa membawa Bulukumba kearah yang lebih baik,” kata juru bicara Muh Ramli Lantara, Arif Sultan Johon, Jumat 9 Agustus 2019.
Menurut dia, pengalaman sebagai kepala BPN dibeberapa daerah dianggap menjadi modal dalam mencalonkan diri sebagai bakal calon bupati nantinya. Untuk itu, pihaknya sedang memperbanyak kunjungan ke masyarakat guna meminta respons atas niat baik tersebut.
“Alhamdulillah, respons masyarakat cukup baik. Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik kedepan. Kita akan terus bersilaturrahmi ke masyarakat guna mendengar masukan dan sekaligus menyampaikan niat baik kami ini,” katanya.
Lanjut dia, safari politik Ramli Lantara terus ia lakukan disejumlah wilayah dengan, menemui tokoh masyarakat.
Salah seorang tokoh masyarakat Topanda yang hadir dalam pertemuan itu, Zaenal, mengatakan, pihaknya siap mendukung Muh Ramli Lantara dalam pencalonan sebagai bupati Bulukumba mendatang. “Kami siap mendukung pak Ramli,” jelas Zaenal.

Leave a Reply