Tempuh Belasan Kilometer, Dandim 1411 Pimpin Fun Bike

BULUKUMBA, CITRANEWS.COM — Komando Distrik Militer (Kodim) 1411 Bulukumba menggelar senam dan fun bike. Acara itu diikuti ratusan peserta yang didominasi Prajurit dan keluarga Kodim 1411, Jumat 14/02/2020.

 

Kegiatan yang dimulai pada Pukul 07.00 wita Di Lapangan Apel Makodim 1411 Jalan Jendral Ahmad Yani Kelurahan Caile Kecamatan Ujung Bulu diawali dengan Apel Pagi Pengecekan Seluruh Personil Jajaran Kodim 1411.

Selanjutnya, dipimpin Dandim 1411 Bulukumba, Letkol Arm Joko Triyanto, kegiatan dilanjutkan dengan fun bike dengan menempuh rute sejauh 16 kilometer.

“Jadi ini termasuk kegiatan rutin kita di Kodim 1411, melibatkan seluruh prajurit dan staf, tentu ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi sekaligus hidup sehat,”katanya. Jumat/14/02/2020.

Sementara itu, Pasi Pers Kodim 1411, Kapten Arm Andi Irvan B yang memimpin apel pengecekan, selain olahraga lari dan senam, juga diadakan olahraga bersepada.

” Dengan bersepeda santai, mengajak anggota untuk hidup sehat, dan gemar berolah raga. Disamping mengenal kondisi perkampungan yang ada di wilayah, sehingga dalam pembinaan teritorial lebih terarah.

Iapun berharap melalui kegiatan yang dicetus Dandim 1411 akan menjadi sarana untuk mendekatkan pimpinan bersama anggota.

“Agar terjalin suatu komunikasi yang harmonis sehingga dalam pelaksanaan tugas yang di bebankan bisa berjalan dengan baik dan benar,”harapnya. (ham).

Leave a Reply