Mundur Dari Nasdem, Andi Akbar Amir All Out Menangkan Andi Utta-Andi Edy Manaf

BULUKUMBA, CITRANEWS.COM — Tokoh berpengaruh di Kecamatan Bulukumpa, bersatu memberikan dukungan kepada Bakal Calon Bupati Andi Muchtar Ali Yusuf-Andi Edy Manaf.

Mereka yang menyatakan dukungan yakni mantan Kepala Dinas Pendidikan , Andi Akbar Amir yang juga mantan Caleg Nasdem, dan juga Andi Amsir alias Andi Anci yang tak lain mantan Ketua DPC PKB Bulukumba.

Pertemuan yang dihadiri langsung oleh Andi Utta didampingi Edy Manaf itu, berlangsung di Desa Bonto Bulaeng, Sabtu 8 Agustus 2020. Selain dihadiri ratusan masyarakat turut hadir dalam pertemuan itu, mantan Calon Bupati Bulukumba, Andi Caccing.

Dalam pertemuan itu, Andi Akbar Amir, dihadapan masyarakat, mengaku telah mundur dari keanggotaan Nasdem, agar bisa fokus memenangkan Andi Utta-Edy Manaf di Pilkada Bulukumba.

“Saya sudah mundur dari Nasdem, saya ingin fokus bekerja untuk memenangkan Pak Andi Utta dan Pak Edy Manaf. Kita tidak boleh setengah -tengah berjuang,”ujarnya.

Andi Edy Manaf disela-sela acara, mengapresiasi keputusan para tokoh masyarakat yang memberikan dukungan kepada Harapan Baru. Menurutnya dengan dukungan itu, ia makin optimis menapaki Pilkada Bulukumba bersama Andi Utta.

“Terkhusus Untuk Pak Andi Akbar Amir dan Andi Amsir terima kasih atas dukungannya, sungguh saya sangat berterima kasih disupport oleh para senior, tentu ini suatu kebanggaan untuk kami,”terangnya.

Secera terpisah, Andi Amsir, mengatakan dukungan itu diberikan karena melihat adanya harapan besar masyarakat yang diyakini akan terwujud dibawah kepemimpinan Andi Utta-Andi Edy Manaf.

“Kami yakin kepemimpinan Pak Andi Utta dan Pak Edy Bulukumba bisa jauh labih baik, harapan masyarakat bulukumba yang selama ini di impikan akan terwujud ,”tukasnya. (Adp).

Leave a Reply