Dihadapan Ribuan Warga Herlang, Andi Agung: Andi Utta-Edy Manaf Paling Tepat Memimpin Kita

BULUKUMBA, CITRANEWS.COM —  Gerakan massif terus dilakukan Pasangan Calon Bupati Bulukumba, H Andi Muchtar Ali Yusuf bersama wakilnya, Andi Edy Manaf, untuk melakukan sosilisasi ke masyarakat.

Setelah menggelar pertemuan dengan ribuan warga di Desa Bontoharu, Kecamatan Rilau Ale,belum lama ini, kali ini pertemuan serupa kembali digelar di Kecamatan Herlang, tepatnya di Lapangan sepakbola, yang terletak di Kelurahan Tanuntung, Kamis (27/08/2020).

Pantuan dilokasi acara, ribuan warga tumpah ruah menghandiri tatap muka tersebut, bahkan seribuan kursi yang disiapkan panitia pelaksana, tak mampu menampung seluruh masyarakat yang hadir, karena antusiasnya, banyak warga rela berdiri hanya untuk mengenal lebih dekat Bakal Calon Bupati Bulukumba, Andi Utta-Edy Manaf, khususnya mengetahui program kerja Harapan Baru.

Andi Agung, yang tak lain adalah mantan Camat Herlang, yang menginisiasi pertemuan tersebut, dihadapan ribuan warga yang hadir, mengaku haru lantaran masyarakat hadir begitu banyak.

“Awalnya ini hanya undangan biasa kita prediksi ratusan saja, tapi ini ada ribuan warga Herlang, yang hadir, terima kasih keluargaku, saya bangga sama kita semua,”ucap Andi Agung.

Ia menjelaskan, bukan tanpa alasan dirinya menghadirkan Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf, di kecamatan Herlang. Namun pertemuan itu digagas dirinya, itu setelah melalui perenungan dan pengamatan yang cukup lama.

“Kenapa saya hadirkan Pak Andi Utta dan Pak Edy Manaf di Herlang, karena saya melihat dari banyaknya figur, hanya Harapan Barulah yang paling tepat memimpin kita. Jadi Pak Andi Utta dan Pak Edy tidak tahu awalnya ini acara ini, saya hanya minta untuk hadir saja,”katanya.

Terakhir, Andi Agung mengungkapkan pilihan politiknya dijatuhkan ke Andi Utta dan Edy Manaf, lantaran ia mencintai dan menyayangi keduanya sebagai calon pemimpin Bulukumba yang paling tepat dengan program kemasyarakatan yang relevan dengan kondisi kekinian.

” Kalau mau ada perubahan di Bulukumba dan terkhusus di Herlang, ayo kita menangkan Pak Andi Utta dan Pak Edy, karena keduanyalah harapanta semua,”ucap Andi Agung dalam orasi politiknya, disambut riuh tepuk tangan ribuan warga yang hadir.

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Bupati Bulukumba, Andi Edy Manaf, juga tak dapat menyembunyikan kebahagianya lantaran pertemuan tatap muka itu dihadiri ribuan warga.

“Ini menjadi tanda alam, Ini aura kemenangan, barusan ini kampanye biasa atau tatap muka biasa tapi dihadiri oleh ribuan masyarakat, terima kasih warga Herlang, ini suport yang luar biasa. Pemilih Herlang bukan pragmatis, itu saya buktikan di Herlang dua kali saya terpilih dengan suara yang cukup signifikan, orang herlang tidak pernah kasi malu, menjunjung tinggi nilai siri’,”terangnya.

Terpisah, Bakal Calon Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf, mengapresiasi atas pertemuan itu, iapun mengaku jika pertemuan itu tanpa direncanakan.

“Jadi saya ini diminta saja sama Pak Edy dan sejumlah pengurus partai pengusung hadir, ternyata ada kejutan dari saudaraku, sahabatku, keluarga di Kecamatan Herlang, terima kasih Karaeng Agung, sudah mengundang kami, terima kasih warga Herlang,”ucapnya.

Ia melanjutkan, kembalinya dia di Bulukumba tak lain untuk mewakafkan diri untuk tanah kelahiran, diakui 38 tahun lamanya dia meninggalkan Bulukumba, namun tak ada yang begitu berubah khususnya disektor ekonomi, padahal dibanding daerah lain Bulukumba lebih memiliki sumber daya alam yang sangat potensial.

“Zona nyaman dan zona bahagia, saya tinggalkan, saya ikhlaskan dan akan tinggalkan, saya mau bekerja dan mau mewakafkan diri untuk Bulukumba, saya dan Pak Edy Manaf mau agar kehidupan kita semua lebih baik, dari hari ini”terang Andi Utta dalam orasi politiknya.

Turut hadir dalam acara itu sejumlah pengurus partai Pengusung, Ketua PKS Bulukumba, Muh Sabri Mustari, Mantan Calon Bupati Bulukumba, Andi Caccing, Pengurus PAN, Idris Aman, Sekretaris Gerinda, H Patudangi Azis dan sejumlah tokoh masyarakat. (Adp).

Leave a Reply