Dihadapan Pecinta Otomotif, Andi Utta-Edy Manaf Siap Bangun Sirkuit Balap di Bulukumba

 

BULUKUMBA,CITRANEWS.COM  — Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf berkomitmen akan membangun arena sirkuit balapan untuk pecinta Otomotif di Bulukumba.

Hak tersebut diungkapkan langsung, pasangan bertagline Harapan Baru tersebut dihadapan salah satu komunitas pencinta otomotif, HB Racing Community yang mendeklarasikan dukungan kepadanya pada Minggu (20/9/2020) malam.

“Dihadapan adik-adik semua saya berkomitmen untuk mewadahi dan memfasilitasi dengan membuat sirkuit sebagai sarana tersalurnya hoby adik-adik,” kata Andi Utta.

Namun semua itu bisa terwujud bila Harapan Baru diberi amanah masyarakat dan memenangkan kontestasi politik lima tahunan tersebut. Olehnya Andi Utta mengajak semua komunitas pencinta otomotif di Bulukumba untuk bersatu memenangkan Harapan Baru.

“Dan Insya Allah jika diberi amanah saya akan tunaikan komitmen saya. Janji saya adalah janji seorang pengusaha yg berpegang pada kejujuran,” ucap Andi Utta.

Selain itu, calon wakil Bupati Bulukumba, Andi Edy Manaf menambahkan, bukan mustahil Harapan Baru membangun sirkuit jika memimpin Bukukumba, melihat antusiasme generasi muda yang hobi memacu kecepatan di Sirkuit.

“Sangat memahami tentang keinginan dan harapan adik2 semua yang sempat hadir di tempat ini, karena saya juga mantan pembalap waktu masih muda, dan sampai sekarang masih hobby nonton balap dan bahkan rindu mengendarai motor balap yang sempat pernah jadi kenangan sampai saya mengalami patah tulang karena balapan,” pungkas Edy Manaf.

Sementara perwakilan HB Racing Community, Andi Ian mengungkapkan siap all out dan mengajak komunitas pecinta Otomotif lainnya di Bulukumba memenangkan Harapan Baru.

HB Racing Community sendiri merupakan gabungan dari club pecinta otomotif terkhusus di arena balap. Deretan club motor tergabung antara lain, Tarantula DS, JMRT, HACHI Racing Team, PR Racing, Abdi Jaya Motor, AF Racing, JMRT, BRS, BEMT, RJM, YMRT, CRS, STM Racing, Bobrok Racing Team, WRT, ANRT, Alam Jaya, AMRT, 2Tak Project Bulukumba,KDS RT, CRT, OKA Racing Team, dan Keket Motor Bulukumba. Dan masih ada beberapa tim lagi yang akan bergabung selanjutnya.

Team Motor Racing yang tergabung di HB Racing secara terang menyatakan dukungan ke pasangan Harapan Baru.

“Kami semua ada disini sebagai bukti dukungan penuh kami ke Harapan Baru. Kami yakin harapan kami tentang dunia otomotif di Bulukumba dapat angin segar dari pemimpin baru Bulukumba kedepan dan itu semua kami yakin ada pada pasangan H.A.Muchtar Ali Yusuf dan Drs.H.A.Edy Manaf,” Ucap Andi Ian dan Rahmat Hidayat Selaku perwakilan dari HB Racing Community.

Leave a Reply