Lomba Domino, Cara JT Pererat Silaturahmi Warga Di Dapilnya

BULUKUMBA,CITRANEWS.COM — Tak kurang dari 250 warga yang tersebar dari sejumlah daerah di Kecamatan Ujungbulu, Ujungloe dan Bonto bahari, meramaikan acara lomba Domino yang digelar Juandy Tandean, Anggota DPRD Bulukumba dari Fraksi Golkar.

Kegiatan itu dilangsungkan di Warkop Kampoeng memperingati hari jadi warkop legendaris ini, Sabtu 30/2021 hingga Minggu dini hari.

Pantuan dilokasi, meski dilaksanakan dengan suasana sederhana namun antusiasme warga cukup besar terlihat dari membeludaknya peserta, mereka datang untuk sekedar bersilaturahmi dan beradu taktik memainkan kartu domino. Dalam kegiatan itu panitia pelaksana menyiapkan berbagai macam hadiah elektoronik bagi pemenang.

Juandy Tandean, mengatakan kegiatan tersebut tak lebih dari sebuah wadah silaturahmi saja terhadap warga ditengah kepengatan aktifitas, sekaligus menjadi hiburan kerakyatan.

“Domino ini adalah salah satu media silaturahmi, disitu bisa hadir hubungan emosional yang erat, “katanya.

Tidak sekedar bermain domino saja, iapun menggunakan kesempatan itu untuk berbaur dengan warga sekaligus mendegarkan keluh kesah masyarakat.

“Yah ajang menyerap aspirasi juga, meski tak formal tapi sebagai wakil rakyat kapan pun dan dimana kita harus lebih sering mendengarkan apa yang menjadi masukan, saran ataupun kritikan dari warga, karena saya sadar, saya ini lahir dari rakyat, “tukasnya. (Adp).

Leave a Reply