Muawiyah Ramli Bantu Peralatan Pendidikan Berbasis Teknologi Enam Sekolah di Bulukumba

 

BULUKUMBA, CITRA NEWS.COM — Perhatian Anggota Komisi X DPR-RI, dari Fraksi PKB, Andi Muawiyah Ramli atau yang akrab disapa Amure’ terhadap Bulukumba, patut diajungi jempol.

Betapa tidak, daerah yang berjuluk Butta Panrita Lopi, sebagai salah satu Daerah Pemilihannya, menjadi salah satu daerah yang paling sering ia kunjungi selama menjadi Anggota DPR-RI.

Tak sekedar melakukan kunjungan saja, namun Amure’ sekaligus membawa hadiah untuk masyarakat Bulukumba.

Kali ini, Andi Muawiyah Ramli kembali menyerahkan bantuan berupa perlatan pendidikan berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) untuk enam sekolah yang tersebar di Bulukumba.

“Ini kita serahkan untuk digunakan sebagaimana mestinya, mohon difungsikan dengan baik dalam rangka mencerdaskan anak-anak kita di Bulukumba, mohon di rawat denga baik,”pesan Amure saat menyerahkan secara simbolik. Bantuam TIK di SDN 11 Kalumeme.

Ketua DPC PKB Bulukumba, Fahidin Hdk, mengatakan Amure’ adalah salah satu Anggota DPR-RI yang tak diragukan lagi dalam memberikan atensi khusus bagi warga Bulukumba sebagai salah satu daerah pemilihannya, setiap kali kunjungannya Amure selalu menghadiahi Bulukumba program sebagai bentuk tindaklanjut dari aspirasi masyarakat.

“Hari ini diserahkan 15 unit komputer untuk enam sekolah, lima SD dan satu SMA, mewakili masyarakat Bulukumba saya ucapkan terima kasih, “ucapnya. (Adp).

Leave a Reply