H Andi Muttamar Kembali Dipercaya Pimpin DMI Hingga 2027

BULUKUMBA, CITRANEWS.COM — H Andi Muttamar Mattotorang, kembali dipercaya memimpin Dewan Masjid Indonesia (DMI) Cabang Bulukumba, periode 2022-2027.

Ia terpilih secara aklamasi dalam musyawarah daerah (Musda) ke-II yang berlangsung di Hotel Agri, Rabu 30/03/2022.

Terpilihnya kembali mantan Ketua DPRD Bulukumba, ini sebagai Ketua DMI Bulukumba, tak terlepas dari kesuksesan dirinya dalam menjalankan roda organisasi pada periode sebelumnya. Dimana memang DMI secara aktif memfasilitasi para pengurus -pengurus masjid di Bulukumba. Mulai dari perbaikan sound system, pembenahan bangunan masjid serta kegiatan keummatan lainnya.

H Andi Muttamar, yang ditemui disela sela, Musda, mengatakan terpilihnya kembali sebagai Ketua DMI Bulukumba, adalah amanah yang besar. Tentu kedepan DMI terus berkomitmen dalam bersinergi dengan berbagai pihak khususnya program yang menyangkut kemaslahatan dan pemakmuran masjid.

“Melanjutkan kegiatan yang belum rampung, karena keterbatasan waktu dan anggaran, program kerja tetap disingkrongkan dengan program kerja Pimpinan Wilayah dan pimpinan pusat DMI ,”ucapnya.

Sekedar diketahui, Musda ke -II DMI itu Dibuka oleh Bupati diwakili, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Hj Darmawati, hadir Kepala Kemenag Bululjmba, H M Yunus, PW DMI Prov Sul Sel dan beberapa pengurus masjid, ICDT ,Masjid Agung, Masjid Raya, Masjid Almuawanah, masjid Nurul Amanah, Masjid Nur Qadri ,ketua MUI, serta Ketua NU bulukumba.(adp/rls).

Leave a Reply