AFK Gelar Liga Ramadan, Siapkan Tropi dan Uang Pembinaan Bagi Jawara

BULUKUMBA, CITRANEWS.COM — Bagi anda pecinta olahraga futsal, ajang bergengsi kembali akan dihelat Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK).

Dalam waktu dekat ini pengurus AFK Bulukumba, akan menggelar liga ramadan yang akan dilaksanakan pada 17-27 April 2022 di Lapangan Futsal GOR Matajang.

Ketua AFK Bulukumba, Andi Ahmad Natsir atau yang akrab disapa Andi Achie, mengatakan kegiatan tersebut adalah rangkaian suksesi persiapan Bulukumba mengahadapi Porprov sekaligus kegiatan silaturahim lintas pecinta futsal.

“Turnemen ini bukan tentang siapa yang terhebat tapi lebih kepada ajang silaturahim,olahraga tidak sekedar memburu juara, tapi lebih dari itu menumbuhkan sikap sportivitas, antar pemain”ujarnya. Selasa 5/04/2022.

Hingga saat ini pihak panitia telah menerima pendaftar sebanyak 20 tim, dimana dalam event ini penyelenggara manargetkan 32 tim yang akan berlaga nantinya.

“Bagi jawara kita siapkan tropi dan uang pembinaan, insya Allah tehnikal meetingnya itu tanggal 14 April, jadi buat teman- teman yang punya tim futsal silahkan mendaftar,”ajaknya. (Adp).

Leave a Reply