MTsN 5 Bagikan Takjil 300 DOS Ke Warga Sekitar Sekolah 

BULUKUMBA, CITRANEWS.COM–  Menyemarakkan bulan suci Ramadan 1443 Hijiriah,  dan sebagai bentuk kepedulian sosial serta membangun rasa kebersamaan sesama umat muslim.
 Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 5 Bulukumba  membagikan 300 paket takjil jelang buka puasa kepada warga yang bermukim disekitar sekolah serta kepada pengendara yang melintas.
Kegiatan berbagi takjil itu sendiri dilaksanakan di depan sekolah MTsN 5 Bulukumba, di Dusun Bonto Bainang, Desa  Tugondeng, Herlang, Senin 18 Maret 2022 atau bertepatan dengan 16 ramadan
Kepala MTs Negeri 5 Bulukumba, Ismail menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan berbagi takjil itu,  Ia berharap kegiatan ini bisa menjadi inspirasi dan bermanfaat bagi sesama serta bisa dilaksanakan rutin setiap bulan Ramadan .
“Semoga aksi berbagi oleh keluarga besar MTsN 5 Bulukumba ini menuai pahala dan keberkahan di bulan suci Ramadan  yang penuh dengan kebaikan ini,” ungkapnya.
Ditambahkan,  bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturrahmi dan solidaritas sosial antara pihak sekolah dengan masyarakat setempat.
“Dengan momen pembagian takjil ini, pihak madrasah berharap akan merasakan indahnya kehidupan berbagi dan memberikan hal yang bermanfaat bagi sesama,” pungkasnya. (**)

Leave a Reply