Jalin Sinergitas, Kades Lolisang Silaturahmi dengan Wakajati Sulsel

BULUKUMBA, CITRANEWS.COM — Kepala Desa Lolisang, Muh Amir melakukan kunjungan silaturahmi ke ruang kerja Wakil Kejaksaan Tinggi Sulsel yang baru, Hermanto, pekan lalu di Kantor Kejaksaan Tinggi SulSel, Makassar.

Kepala Desa Lolisang, Kecamatan Kajang Muh Amir mengatakan jika pertemuan itu bersifat kunjungan biasa sebagai hubungan relasi dan persaudaraan.

“Saya menemuai Pak Wakajati memberikan selamat dan memberikan doa agar amanah mengembang amanah sebagai Wakajati, tentu saya hadir memberikan dukungan dan support,”katanya. Senin 25 April 2022.

Menurutnya, Sebagai Lembaga Penegak Hukum Kejaksaan berperan mendukung keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan  dan pembangunan nasional di pusat  maupun daerah  melalui  pengawalan dan pengamanan baik dalam kegiatan perencanaan,  pelaksanaan maupun pemanfaatan hasil pembangunan, termasuk dalam upaya  mencegah timbulnya penyimpangan dan kerugian negara meliputi pengelolaan ADD dan Dana Desa.

“Saya juga mengundang Pak Wakajati ke Desa Lolisang untuk memberikan penyuluhan hukum. Saya juga menyampaikan komitmen Pemdes Lolisang bersinergi dengan Kejati,”tutupnya. (Adp).

Leave a Reply