Puluhan Personil Dishub Bulukumba Diterjunkan Urai Kemacetan Selama Mudik

BULUKUMBA,CITRANEWS.COM — Puluhan  personil Dinas Perhubungan (Dishub) diterjungkan pada operasi ketupat dan Idul Fitri 1443 Hijriah.

Mereka akan bertugas dengan personil bangunan lainnya, untuk menjaga kelancaran arus kendaraan selama mudik lebaran.

Didampingi Sekretaris Dishub, Idham Khalid Daeng Patunru, Kabid Lalu Lintas dan Angkutan, Kepala Dishub, Amri pada kesempatan tersebut mengimbau agar seluruh personil Dishub yang bertugas bertanggungjawab dengan tugas masing-masing serta responsif apabila melihat dan mendengar informasi adanya kepadatan kendaraan disepanjang jalan poros Teko – Lajae serta jalan lainnya.

“Personil harus gercet untuk mengantisipasi kepadatan kendaraan arus mudik maupun arus balik pengunjung ke objek wisata Bira,”imbaunya, Kamis 28/04/2022.

Amri berharap, personil gabungan antara Polres, TNI, Dishub, PMI, BPTD Wilayah XIX, UPP Bulukumba ,ASPD , UPT Pelabuhan Bira Dinas perhubungan propinsi sulsel setelah terbentuknya empat (4) pos pengamanan terpadu memberikan pelayanan terbaik.

Untuk diketahui, pos pengamanan terpadu terletak di Lapangan Pemuda, Pasar Sentral, Pasar Tanete dan Pelabuhan Penyeberangan Bira.

Dalam kegiatan apel te resebut, juga dirangkaikan dengan pemberian THR bagi personil Non ASN bidang lalu lintas dan angkutan.(adp).

Leave a Reply