Digoda Nyaleg Provinsi, JT: Itu Doa, Saya Fokus Tuntaskan Tugas Dulu

BULUKUMBA, CITRANEWS.COM— Pemilu 2024 kian dekat, tahapannya pun mulai berjalan di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

2024 mendatang menjadi tahun politik, dimana seluruh level pesta demokrasi akan dihelat ditahun itu.

Pemilihan legislatif baik di Kabupaten, Provinsi hingga pusat menjadi salah satu momentum yang juga menarik perhatian publik.

Di Bulukumba, beberapa figur dari berbagai kalangan disebut akan maju di pileg, salah satu yang namanya digadang-gadang bakal maju di level pemilihan caleg provinsi adalah Juandy Tandean, namanya didorong oleh sejumlah masyarakat.

Seperti disampaikan, Eko Taufik Iman, yang merupakan tenaga ahli Anggota DPR RI, Andi Rio Idris Padjalangi, dia berharap agar anggota DPRD Bulukumba, Juandy Tandean, naik ke level DPRD Provinsi.

“Saya kira beliau layak naik level, namanya tidak hanya di kenal di dapilnya saja, tapi di hampir seluruh Bulukumba, apalagi Pak JT ini salah satu wakil rakyat yang vokal, lantang dalam mengkritik sekaligus memberikan solusi bagi pemerintahan,”kata pemuda asal Desa Palambarae, Gantarang. Jumat/15/07/2022.

Harapan lainnya datang dari, Alam Patikawa, yang juga salah satu pengiat sosial media, dikatakan sosok Juandy Tandean, adalah wakil rakyat yang telah menunjukkan konsistensinya dalam mengawal aspirasi masyarakat. Meski terbilang baru, namun kehadiran JT dinilai memberi warna di DPRD Kabupaten.

“Kalau boleh jujur, Pak JT salah satu wakil rakyat yang aktif bersikap atas berbagai permasalahan sosial kemasyarakatan, bukan hanya di dapilnya saja, kita harap sosok Pak JT menjemput momentum 2024 untuk naik level,”ujarnya.

Menanggapi hal itu, Juandy Tandean, enggang berkomentar banyak, dia mengaku fokus menuntaskan tugasnya selaku anggota DPRD Bulukumba periode 2019-2024.

“Saya anggap itu doa dan harapan dari teman-teman, terima kasih dukungannya, saya belum mau bicara terlalu jauh kesana, karena saya fokus dulu sama amanah yang diberikan rakyat untuk periode ini,”katanya (adp)

Leave a Reply