Intip Kedekatan Emak-emak Bersama JT Saat Reses di Kelurahan Bintarore

BULUKUMBA, CITRANEWS.COM — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bulukumba, kembali melakukan reses atau temu konstituen.

Kali ini, politisi yang akrab disapa JT melakukan reses di Kelurahan Bintarore, Senin malam 1 Agustus 2022.

 

Pantuan dilokasi, kegiatan itu dihadiri tak kurang dari 200an warga yang didominasi kaum emak-emak, kehadiran JT di Bintarore, disambut hangat warga setempat dan menjadi rebutan untuk berfoto.

“Alhamdulillah ada lagi pak JT,”ucap  salah satu peserta reses, sembari mengajak JT berfoto.

Dihadapan warga Bintarore, JT menyampaikan reses tersebut adalah salah satu agenda rutin yang dilakukan setiap wakil rakyat menghadapi masa sidang.

“Seperti sebelumnya, saya hadir untuk mendengar masukanta’, keluhanta’ dan kebutuhan di daerahta’ ini kemudian akan kami sampaikan di pimpinan DPRD untuk kemudian diusulakan menjadi program,”katanya.

Hanya saja lanjut JT, kepada warga dia menyampaikan bahwa tidak semua apa yang menjadi masukan dan keinginan masyarakat dipenuhi.

“Lagi-lagi DPRD bukan eksekutor, kita hanya penyambung lidah masyarakat, semua keputusan ada di pemerintah daerah, kita hanya memperjaungkan,”bebernya.

JT melanjutkan, dalam reses tersebut, beberapa hal yang menjadi aspirasi warga diantaranya meminta adanya sumur bor dan jaringan pipa air kerumah-rumah karena  air sangat susah. 

“ Jadi aspirasi warga itu juga katanya sering terjadi banjir di kampung tengah dikarenakan tidak ada aliran air,”jelasnya

Sedang untuk sektor kepemudaan, mereka meminta adanya fasilitas penunjang olahraga.

“pemudanya meminta bantuan alat olahraga berupa bola untuk lapangan besar dan kecil, itu langsung kami akan berikan bola,”tutupnya(Adp)

Leave a Reply