Usai Gelar Reses, Juandy Tandean Penuhi Permintaan Warga Bintarore Dibuatkan Jalan

BULUKUMBA, CITRANEWS. COM— Warga Kelurahan Bintarore, mendapatkan bantuan pembangunan jalan dari Anggota DPRD Bulukumba, Juandy Tandean.

Bantuan tersebut merupakan aspirasi warga setempat kala Jaundy Tandean, menggelar reses atau temu konstituen, yang berlangsung pada Senin malam 1 Agustus 2022 lalu.

Asdar warga Bintarore, mengungkapkan bantuan tersebut atas permintaan dari nelayan dan petani rumput laut yang mengiginkan adanya pembuatan jalan di tepi pantai agar memudahkan akses gerobak petani mengangkut rumput lautnya.

“Alhamdulillah permintaan kami langsung di penuhi pak Jaundy Tandean, mewakili warga Bintarore kami mengucapkan terima kasih, saya kira wakil rakyat yang beginilah kita inginkan, peduli dengan rakyat kecil,”ujarnya. Rabu 3 Agustus 2022.

Menurut Asdar, jalan tersebut di buat dari timbunan dan sejumlah material bangunan lainnya yang dikerjakan secara gotongroyong.

“Kita menyadari bahwa tugas wakil rakyat bukanlah eksekutor, tapi Pak JT menunjukkan caranya mencintai masyarakat,”tambahnya.

Terpisah, Anggota DPRD Fraksi Golkar, Juandy Tandean, berharap dengan adanya pembuatan jalan tersebut bisa meningkatkan hasil perekonomian warga Bintarore.

“Kalau akses jalan ada, artinya itu memudahkan warga dalam mengangkut hasil rumput lautnya, “ucapnya

Leave a Reply